Pada kesempatan kali ini figur yang akan ditampilkan bukanlah orang yang istimewa. Dia hanyalah manusia yang besar, bergizi, dan terlihat pintar dan berwibawa. Tidak terkenal di dunia, bahkan di negaranya sendiri pun yang mengenal hanya beberapa saja. Saya tampilkan disini karena menurut saya dia pantas untuk dijadikan seorang figur bagi yang mau meneledaninya. Lahir di Medan pada tahun 1989 dengan bentuk yang mungil, karena tidak mungkin jika bayi baru lahir langsung besar. Setelah 20-an tahun dia baru berkembang menjadi besar dan makin besar.

Beryl dalam pas foto

 

Mahasiswa Geografi UGM ini hobi menggambar dan makan, juga aktif dalam organisasi. Dia mengikuti salah satu UKM ternama di UGM, yaitu Bulaksumur Post. Tidak tanggung-tanggung lagi, Bang Beryl (sapaan akrabnya) menjabat sebagai Pimpinan Umum di surat kabar mahasiswa tersebut. Pembawaan yang berwibawa dan lucu tapi gila menjadikan dia disenangi oleh teman-temannya. Sebelum menjadi Pimpinan Umum dalam SKM Bulaksumur Post, dia menjalani proses magang sebagai ilustrator.

Karena Hobinya yang suka menggambar, dia juga menjalani usaha sampingan membuat paper toys, atau sering disebut Machick Toys. Selain berkarya dalam seni lukis, Beryl ini juga suka bermain musik. Sebuah band yang katanya sudah terkenal sedang dijalaninya sebagai drumer. Black Albino nama band yang sedang dijalaninya, tapi tidak pernah manggung dimana pun dan kapan pun.

Beryl Girsang, bagaimanapun juga dia adalah seorang figur yang baik, supel, dan ramah pada semuanya. Apresiasi penulis disini membuktikan bahwasannya dia adalah orang yang tidak biasa, namun tetap sama seperti manusia lainnya. Dengan kegelisahan proposal dan skripsinya sekarang, semoga dia diberi kemudahan dan kelancaran dalam akademisnya, begitu juga penulisnya ini.

Buat yang mengenalnya atau bahkan orangnya sendiri membaca tulisan ini, jangan dimasukkan ke hati. Masukkan saja ke jantung agar bisa terus berdebar bagaikan detik jam yang berhasil memindahkan jaman. Peace Ber (hehehe)

Advertisements