Tanggal 1 bulan 07 tahun 2011, mahasiswa Universitas Gadjah Mada sedang libur semester genap. Selama 2 bulan lamanya tidak ada aktifitas kegiatan belajar mengajar di UGM. Mahasiswa luar kota maupun luar negeri sedang bergembira menikmati masa libur panjang kali ini. Untuk para mahasiswa yang sedang KKN mereka berangkat tepat pada awal bulan ini hingga H+4 lebaran besok. Bagi saya, liburan kali untuk mencicil data-data skripsi yang akan dijalani semester depan, namun DPS atau dosen pembimbing skripsi saya sedang berada di Thailand.

Saya selaku admin sekaligus mahasiswa semester 7 merasa super duper free untuk melakukan segala sesuatu. Data skripsi yang akan saya cicil bagaikan impian belaka tanpa pembimbing, KKN yang lumrahnya dijalani tahun ini sudah tidak mungkin saya lakukan, dan liburan bersama teman-teman tidak mungkin terlaksana karena pada KKN semuanya.

Bulan ini merupakan liburan yang berat dihadapi, namun dalam hati berkata, Soekarno dengan 10 pemuda dia bisa mengubah bangsa, dan SAYA seorang diri akan mengubah pikiran negatif tersebut menjadi positif dan produktif. Semoga blog ini akan membantu meningkatkan produktifitas dalam diri.