saya ingin bisa menyukai dan mencintai salah satu teman saya, tapi ternyata susah untuk melakukannya. Antara rasa tega dan tidak tega bersatu menjadi bingung adalah alasan yang utama kenapa saya sampai saat ini masih memilih pertemanan daripada hubungan pacar.

Untukku saat ini, pacar hanya akan mengganggu kinerjaku dalam sebuah tugas dan amanah yang dipikul. Untuk menghindari hal tersebut, saya memutuskan untuk hidup sendiri dulu sampai pada saatnya tiba, namun tidak semudah itu menjalankannya. Pepatah mengatakan, bahwasannya pasangan lawan jenis itu penting untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. Finally, saya mendapatkan gosip hangat dan siap santap. Digosipkan dengan idola teman saya.

Sebenarnya, mereka tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi, kalau sebenarnya diriku ada sedikit rasa dengan seseorang teman disitu juga, dan semua orang tidak akan menyangkanya. empat huruf menjadi kata kunci siapakah dia sebenarnya!